Heyy Everyone... !!!

Welcome to my Blog !!!

My Slide

Saturday, 9 April 2011

Cara Mengatasi Dampak Globalwarming (Pemanasan Global)


Buat aku yg pertama untuk ngatasin global warming. Yang pertama kita akan ngadain Program Langit Biru (PLB) menanam pohon, memakai bahan bakar bebas timbal & pake alat elektronik bebas CFC . Karena CFC dapat ngerusak Ozon sehingga bumi b’tambah panas (Pemanasan Global/global warming). . .

Kemudian untuk sampah-sampah yg bertambah banyak sebaiknya diolah aja . . .

Contohnya sampah plastik, kaca, Styrofoam. Bisa juga mengolah limbah rumah tangga dan lain-lainnya. Ato bisa aja ngebersihin tanah dengan menanam jamur, bakteri yg memakan polutan itu. Karena tidak bias diatasin makhluk hidup yg ada ditanah bisa mati . . . Ada juga pengendara motor, mobil dan kendaraan” lain yang mempertambah buruk polusi udara. . . sebaiknya dikurangin aja, supaya asap berkurang didunia kita . . .Hehehe.

untuk gantinya pake keandaraan umum yg sekali jalan penumpangnya banyak. . . seperti kereta listrik atau busway . Ato pake sepeda/delman aja kan lebih irit dan santai . . . (udah ga’ jaman yah???)

Tapi kalau dah mendadak banget, gak papa deh make kendaraan bermesin, itu pun yg bebas asap yg berlebihan dan makenya sekali-kali aja yeh. . .

*Kalo buat ngelolah lingkungan kita bias mencegah dengan 3 etika . . .

1. 1. Etika pengembangan. Yg maksudnya kita harus menjaga dan mengembangkan kelastarian SDA.

2. 2. Etika pengawasan. Semua makhluk hidup bharus dihormati, diawetkan dan dilindungi.

3. 3. Dan etika keseimbangan artinya kalau mau make dan ngawetin SDA kita harus memperlakukan dan mempergunakan SDA secara positif juga.

Makanya bkita harus menghormati SDA, Karena tanpa SDA kita sendiri juga gak bias hidup . Ada juga kita kembali mempromosikan PPA (Perlindungan & Pengawetan Alam)

0 comments:

Post a Comment


Dela's blog is Free Encyclopedia for anyone. Enjoy it ..^^

Lyric Firefiles - Owl City

You would not believe your eyes If ten million fireflies Lit up the world as I fell asleep Cause they'd fill the open air And leave tear drops everywhere You'd think me rude but I would just stand and Stare I'd like to make myself believe That planet Earth turns, slowly It's hard to say that I'd rather stay awake when I'm asleep Cause everything is never as it seems Cause I'd get a thousand hugs From ten thousand lightning bugs As they tried to teach me how to dance A foxtrot above my head A sack-hop beneath my bed The disco ball is just hanging by a thread (Thread, thread...) I'd like to make myself believe That planet Earth turns, slowly It's hard to say that I'd rather stay awake when I'm asleep Cause everything is never as it seems (When I fall asleep) Leave my door open just a crack (Please take me away from here) Cause I feel like such an insomniac (Please take me away from here) Why do I tire of counting sheep? (Please take me away from here) When I'm far too tired to fall asleep (Ha-ha) To ten million fireflies I'm weird cause I hate goodbyes I got misty eyes as they said farewell (Said farewell) But I'll know where several are If my dreams get real bizarre Cause I saved a few and I keep them in a jar (Jar, jar, jar...) I'd like to make myself believe That planet Earth turns, slowly It's hard to say that I'd rather stay awake when I'm asleep Cause everything is never as it seems (When I fall asleep) [x2] I'd like to make myself believe That planet Earth turns, slowly It's hard to say that I'd rather stay awake when I'm asleep Because my dreams are bursting at the seams

Fish